Sekda Zainal Lantik Pejabat Baru Administrator dan Pengawas Lingkup Pemkab Kerinci

Jambihariini, Kerinci – Sekda Kerinci Zainal Efendi mewakili Bupati Adirozal melakukan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kerinci dilaksanakan pada hari Senin tanggal 28 November 2021 bertempat pada Ruang Pola Pemkab Kerinci, Senin (28/11/2021).

Sebanyak 5 pejabat eselon 3 dan 8 pejabat eselon 4 dilakukan pelantikan.

Dalam acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kerinci Zainal Efendi Mewakili Bupati Kerinci Dr. H. Adirozal, M.Si, Mengatakan acara ini mengikuti ketentuan protokoler seremonial yang baru, dari awal acara sampai dengan akhir acara semua berdiri.

Dalam acara tersebut Zainal Efendi Sekda Kerinci memberikan sambutan yang berpesan agar Pejabat yang dilantik harus memiliki integritas untuk menjalankan nilai-nilai luhur yang terkandung dalam sumpah janji jabatan serta menjalankan tugas dengan penuh pengabdian. Serta Sekda Zainal juga menyampaikan harapannya kepada pejabat yang dilantik agar senantiasa menjaga dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here