Sekda Asraf Serahkan Bantuan Korban Kebakaran di Lolo Hilir

Jambihariini, KERINCI – Pj Sekda Kerinci Asraf didampingi Kepala BPBD Darifus dan Kafis Perikanan dan Ketahanan Pangan, Kadis Sosial dan Kasat Pol PP dan Damkar Kabupaten Kerinci, menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran yang berlokasi di Kampung Jawa, Desa Lolo Hilir, Kecamatan Bukit Kerman.

Kebakaran di Desa Lolo Hilir ini terjadi pada hari Selasa 2 Maret 2021 lalu, sekitar pukul 11.30 WIB. Dalam peristiwa ini, satu unit rumah milik Asriadi ludes terbakar.

Terkait kejadian ini, Pemerintah Kabupaten Kerinci langsung bergerak cepat meninjau lokasi dan menyalurkan bantuan untuk korban kebakaran tersebut.

Kamis (4/03) Pj Sekda Kerinci, Asraf didampingi OPD terkait mendatangi lokasi dan menyerahkan bantuan kebakaran kepada korban.

Pj Sekda Kerinci, Asraf mengatakan, pihaknya turut berduka-cita atas musibah yang dialami oleh Asriadi dan keluarga, dan berharap bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kerinci ini dapat membantu mengurangi beban korban dan keluarga.

“Semoga dengan kedatangan Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci ke kediaman bapak Asriadi ini, bisa memberi semangat dan kami dari pemda juga turut prihatin atas kejadian ini, Semoga bapak Asriadi sabar dalam menghadapi musibah,” kata Sekda Asraf.

Sekda Asraf juga berpesan untuk masyarakat Kabupaten Kerinci umumnya, Jika hendak keluar rumah agar memastikan keadaan rumah sudah aman, seperti mematikan kompor gas sehabis masak atau yang lainnya.

“Mari kita sama-sama menjaga keselamatan diri kita, keluarga dan orang-orang terdekat yang kita sayangi dengan selalu berhati-hati dalam segi apapun agar kita selalu terhindar dari musibah,” tutup Sekda. (Hdp) 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here