Sekda Asraf Pimpin Rapat Satgas Penanganan Covid-19

KERINCI-Mengambil tempat di halaman kantor bupati kerinci Satgas Penanganan Covid 19 Kabupaten Kerinci laksanakan brifing gugus tugas yang rutin dilaksanakan, Selasa (24/11/2020).

Brifing gugus tugas Kabupaten Kerinci dipimpin oleh Sekda Asraf Didampingi Kalak BPBD Kabupaten Kerinci Darifus dan dihadiri tim gugus tugas Kabupaten Kerinci.

Sekda Asraf dalam brifing menyampaikan, kita terfokus ke kecamatan Air Hangat dan air hangat barat untuk menegakkan disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 karena ada penambahan pasien yang positif agar tidak ada lagi penambahan Covid 19 di wilayah tersebut, dan untuk tracking yang diwilayah tersebut siapapun yang ada berhubungan dengan Pasien yang positif diwajibkan uji swab.

“Penegakan disiplin Protokol Kesehatan Covid 19 khususnya di kecamatan Air Hangat dan air hangat barat, umumnya kabupaten kerinci harus ditekankan dan siapapun tracking dengan pasien yang positif Covid 19 di dua wilayah tersebut wajib uji swab,”tegas Sekda Asraf.

Ia juga menghimbau ke semua satgas Penanganan Covid 19 kabupaten kerinci untuk fokus memutuskan penyebaran Covid 19 dan masyarakat kabupaten kerinci untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid 19, agar tahun ini kabupaten kerinci bisa kita  bebas dari Covid 19 dan kabupaten kerinci bisa kembali ke zona hijau.

“Mari kita ciptakan kabupaten kerinci yang kondusif, aman dan insyaallah bebas dari Covid 19 kembali ke zona hijau,”tutup Sekda Asraf.(adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here