Sambut HUT RI Bintang Kerinci Hotel gratiskan Penginapan

JAMBIHARIINI,KERINCI – Dalam Rangka menyambut hari ulang tahun (HUT) RI ke 77 Tahun, bagi warga kabupaten kerinci,kota sungai penuh dan sekitarnya,bintang Kerinci Hotel memberikan hadiah 3 kamar Gratis selama satu malam,bagi yang bernama Agus (atau nama lain) dan lahir pada 17 Agustus, dengan menunjukkan Kartu identitas atau KK bagi yang belum mempunyai KTP dan hanya bisa membawa satu orang teman.

Reno Efendi pemilik bintang kerinci hotel sekaligus anggota DPRD Kerinci dua periode dari Fraksi PKB ini mengatakan “bahwa hadiah ini akan berlangsung selama 6 hari,dari Tanggal 15 agustus sampai 20 Agustus 2022.

“1 hari diberikan 3 orang, artinya selama 6 hari itu akan diberikan hadiah nginap gratis untuk 18 orang yang bernama Agus dan lahir pada 17 Agustus,” ujarnya.

Untuk diketahui Bintang Kerinci Hotel dapat
ditemukan di Jalan Raya Kerinci-Padang, Desa
Mekar Jaya, Kecamatan Kayu Aro,kabupaten kerinci,jambi.

Bintang Kerinci Hotel berlokasi cukup dekat
dengan Perkebunan Teh Kayu Aro, hanya sekitar
434 meter atau 10 menit berjalan kaki.

Sementara,apabila wisatawan ingin menyaksikan kemegahan dan keindahan Gunung Kerinci, bisa berkendara sekitarĀ 10 menit dari properti ini.

Bahkan beberapa kamar hotel Bintang Kerinci menghadap langsung dengan pemandangan Gunung Kerinci dan hamparan kebun teh.

Bintang kerinci hotel juga menyediakan tipe kamar, yakni Deluxe Room, Super Deluxe Room, VIP Room,wifi dan VVIP Room.

Masing-masing kamar setidaknya sudah dilengkapi fasilitas seperti televisi layar datar, ranjang yang nyaman, meja kerja, air mineral gratis, serta kamar mandi pribadi. Beberapa unit didukung sofa untuk bersantai. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here