Saksikan Turnamen Badminton Paling Bergengsi Malam Ini, Aliansi Bumi Kerinci Open 2022

 

Jambihariini,KERINCI – Turnamen Badminton Aliansi Bumi Kerinci Open 2022 akan dimulai malam ini. Pembukaan dijadwalkan pukul 20.00 WIB di Hall Juanda Sport, Sabtu (19/03/2022).

Informasi yang dihimpun ada 32 tim yang ikut serta dalam turnamen badminton yang diselenggarakan Aliansi Bumi Kerinci (Wartawan dan LSM) Kerinci dan Sungai Penuh. Semua tim tersebut dari dinas/instansi, forum kades, serta lembaga pendidikan Se-Kabupaten Kerinci-Kota Sungai Penuh.

Panitia penyelenggara turnamen Badminton Aliansi Bumi Kerinci Open 2022 mengatakan semua persiapan sudah rampung. Teknikal meeting bersama manager ataupun perwakilan tim sudah digelar kemarin. Demikian pula dengan jadwal pertandingan dan sket dibagikan grup turnamen dan dibagikan juga ke manager tim hari ini.

Untuk itu dia menghimbau agar semua tim hadir tepat waktu sesuai jadwal pertandingan.

“Teknikal meeting sudah digelar kemarin. Umumnya untuk peraturan pertandingan sudah oke semua dengan manager, walaupun ada yang direvisi dan sudah direvisi. Jadwal pertandingan juga sudah disusun. Tinggal persiapan pembukaan malam ini,”katanya

Dia menambahkan turnamen Badminton Aliansi Bumi Kerinci Open 2022 memperebutkan total hadiah Rp 20 juta. “Kita berharap pemain menjaga sportifitas selama bertanding. Semoga turnamen sukses dari pembukaan sampai final nanti hingga akhir, ” pungkasnya. (*)

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here