Saksikan.. Malam ini Perempat Final Badminton Antar Instansi, 8 Tim Terbaik Tampil

Jambihariini, Kerinci – Turnamen Badminton antar instansi dan lembaga yang diselenggarakan Aliansi Bumi Kerinci Open 2022 memasuki perempat final alias babak 8 besar, Selasa (29/3/2022) malam. Turnamen bergengsi yang diikuti oleh tim terbaik akan tampil memperebutkan total hadiah Rp 20 juta.

Pada malam ini pertandingan dipastikan seru dan ketat di Hall Juanda. PB yang akan berlaga diyakini memiliki pemain pemain yang berkualitas dan semangat juang ingin memenangkan pertandingan dan ingin lolos ke putaran selanjutnya.

Bukan hanya itu, yang lebih menarik lagi pada pertandingan badminton Aliansi Bumi Kerinci Open 2022 adalah pertemuan antara penggiat dan pencari bakat dibidang olahraga, yakni PB KONI Kabupaten Kerinci bertemu dengan PB KONI Sungai Penuh.

Pertandingan kedua tim tersebut akan menjadi gengsi untuk kedua PB, ibarat kakak berhadapan dengan adik, namun siapa yang akan menjadi pemenang dan melaju ke babak selanjutnya akan ditentukan malam ini. Demikian juga dengan PB Polri yang disebut-sebut tim terkuat juga tampil malam nanti.

Selain itu pertandingan seru lainnya juga tersaji lewat PB PU Kerinci melawan PB Dispora Kerinci. Ada lagi tim kuda hitam PB SMAN 6 Tanjung Tanah. Tim diluar prediksi ini mengejutkan PB lain dengan berhasil melaju ke perempat final ABK Open 2022.

Berikut ini pertandingan 8 besar turnamen badminton ABK Open 2022 yang akan berlaga di Hall Juanda, Selasa, (29/3/2022).

PB Polri vs PB APDESI Kabupaten Kerinci

PB KONI Kota Sungai Penuh vs PB KONI Kabupaten Kerinci

PB Dinas Pendidikan Kerinci vs PB SMAN 6 Tanjung Tanah.

PB Dispora Kerinci vs PB PUPR Kabupaten Kerinci.(*) 
Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here