Saiful Roswandi Resmi Jabat Kepala Ombudsman Perwakilan Jambi, Ucapan Selamat Mengalir…

Saiful Roswandi Saat Dilantik jabat kepala Perwakilan Ombudsman Jambi, Selasa (2/11/2021).

Jambihariini, Jambi– Saiful Roswandi resmi dilantik sebagai Kepala Perwakilan ORI Provinsi Jambi tahun jabatan 2021-2026 oleh Ketua Ombudsman RI (ORI) Mokhammad Najih.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berlangsung di kantor perwakilan ORI Jambi di kelurahan Solok Sipin, Kota Jambi (2/10/2021) pagi.

Dengan setelan jas hitam dan dasi merah dan Saiful Roswandi mengucapkan janji dan sumpah jabatan dipandu oleh Ketua ORI pusat. Kemudian Saiful juga mengucapkan pakta integritas jabatan.

Mokhammad Najih menyampaikan agar Saiful agar segera bekerja dan membuat langkah strategis, membuat koordinasi internal dan eksternal untuk kesolidan informasi. “Hari ini saudara pejabat publik yang bekerja untuk negara, tingkatkan kompetensi untuk ikuti dinamika perubahan. Sebagai pejabat publik , jangan mengambil kesempatan dalam kesempitan, jaga integritas dan patuhi sumpah jabatan,” katanya

Dalam pelantikan kepala lembaga pengawas pelayanan publik ini Gubernur Jambi Al Haris bertindak sebagai saksi pelantikan.

Diketahui Saiful Roswandi merupakan mantan aktivis dan wartawan senior di provinsi Jambi. Ia terpilih sebagaiketua Ombudsman Jambi dari lima pesaing lainnya.

Pada pelantikan kepala Ombudsman Jambi ucapan selamat pun mengalir deras dari berbagai kalangan, baik itu kepala daerah Jambi, bupati/walikota anggota DPRD hingga pejabat dan lembaga lainnya. (*)

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here