RSUD Sarolangun Dipuji Ombudsman

SAROLANGUN – Usaha Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Prof. Dr. HM Chatib Quzwain Sarolangun untuk mewujudkan pelayanan prima kepada para pasien dan pengunjung mendapat pujian dari Ombudsman Provinsi Jambi.

Kepala Bidang Penerima dan Verifikasi Laporan (PVL) Ombudsman Provinsi Jambi, Ruri Kurnia Putri belum lama ini menyampaikan jika berdasarkan laporan dan pantauan pihaknya di lapangan, pelayanan yang diberikan RSUD Sarolangun sudah cukup baik.

“Kami melihat langsung bagaimana pelayanan kesehatan di RSUD Chatib Quzwain, Alhamdulillah sejauh ini cukup baik. Meskipun dibeberapa sektor masih perlu dilakukan pembenahan,” ujarnya belum lama ini.

Pada kesempatan tersebut, untuk mengawasi pelayanan yang diberikan, Ombudsman Provinsi Jambi juga membuka gerai pengaduan di RSUD Prof DR HM Chatib Quzwain Sarolangun.

“Mudah-mudahan ini bisa menunjang perbaikan di rumah sakit. Untuk masyarakat juga kita imbau agar jangan takut melapor, karena ini tujuannya untuk meningkatkan mutu pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit,” terangnya.

Menanggapi ini, Ditektur RSUD Prof DR HM Chatib Quzwain Sarolangun, dr Bambang Hermanto menegaskan jika pihaknya akan terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat Sarolangun atau pasien dari luar daerah.

“Fokus kita adalah meningkatkan mutu pelayanan. Untuk para petugas juga kita tetap tekankan agar tetap meningkatkan etos kerja dan disiplin. Mudah-mudahan ke depan RSUD Sarolangun bisa meraih predikat paripurna SNARS,” imbuhnya, Sabtu (18/7). (skm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here