Rangga, Atlet Asal Kerinci Sumbang Medali Perunggu untuk Jambi di PON XX Papua

Rangga mengenakan sabuk hitam saat menang melawan Papua
Jambihariini.com – Atlet Tarung Drajat asal Kerinci, Rangga Adi Brata menambah perolehan medali untuk Jambi di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua 2021. Rangga menyumbangkan medali perunggu cabang Olahraga Tarung Drajat di kelas 52 kg.

Informasi diperoleh Rangga menang melawan atlet tarung drajat dari tuan rumah Papua. Namun langkahnya ke final dihentikan atlet tarung drajat asal Lampung yang merupakan lawannya saat final Pra-PON sebelumnya. Hingga harus puas dengan raihan medali perunggu.

Meski demikian capaian Rangga tetap mendapat apresiasi dari berbagai kalangan. Karena sudah menambah raihan medali untuk Jambi di level Nasional. Rangga pun tetap berhak mendapatkan bonus dari Pemprov Jambi.

Hingga saat ini berdasarkan pantauan di laman resmi PON XX Papua Minggu 10 Oktober 2021, Provinsi Jambi menempati peringkat 14 dengan raihan 6 emas, 6 perak dan 9 perunggu

Ketua KONI Kerinci Ardizal menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas perolehan medali ini. “Selamat atas perolehan medali perunggu ananda rangga. Telah membawa nama baik kerinci khususnya dan Jambi umumnya. Semoga allah memberkahinya, ” kata Ketua KONI Kerinci. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here