Eks Pemain Persijam pun Tampil, Laga PS Persikota Old Star Versus PS Pers-LSM Kerinci-Sungaipenuh Seru

 

JAMBIHARIINI, SUNGAI PENUH – PS Persikota Old Star Sungai Penuh menantang PS Pers-LSM Kerinci Sungai Penuh dalam laga persahabatan di Stadion KONI Tanah Kampung, Selasa (8/2/2022).

Dalam pertandingan perdana tersebut kesebelasan PS Persikota Old Star menampilkan pemain-pemain senior. Di antaranya Hamdani, Hartono, Ade Utama dan lainnya. Bahkan pemain Persikota Sungai Penuh yang masih aktif saat ini ikut tampil. Ada juga eks pemain Persijam jambi era 90an asal Kerinci yang ikut tampil dalam laga ini.

Laga berlangsung seru. Kedua kesebelasan PS Pers maupun Persikota bermain apik, terjadi saling jual beli serangan. Hingga menit 15 gol lebih dulu tercipta dari pemain Persikota. Skor pun berubah 1-0. PS Pers Kerinci Sungai Penuh pun meningkatkan tempo permainan, pada menit 20 sempat bola berbahaya di depan gawang Persikota, namun berhasil diselamatkan penjaga gawang.

Bahkan pada menit 25 sempat pemain depan PS Pers berhadapan dengan penjaga gawang, namun penjaga gawang lebih cepat membuang bola kepinggir lapangan. Beberapa menit berselang malah gawang PS Pers kebobolan kembali lewat serangan balik Persikota Old star. Sedangkan gol semata wayang dari PS Pers dicetak pada babak kedua oleh pemain tengah PS Pers. Pertandingan pun berakhir dengan kemenangan Persikota.

Usai pertandingan pemain senior Persikota Old star Hartono menyampaikan terima kasih atas kesempatan PS Pers dalam pertandingan eksebisi ini. Ia mengakui sejumlah pemin dari PS Pers masih memiliki kemampuan yang baik.

Sementara manager PS Pers Zarman Efendi mengatakan dalam pertandingan ini PS Pers tak tampil penuh,  sejumlah pemain andalan juga masih banyak yang belum sempat datang. Namun sudah diagendakan manager PS Pers bahwa pertandingan persahabatan dengan berbagai kalangan akan digelar setiap pekan. Dengan lapangan dan lawan tanding yang berbeda.

Sementara mantan sekjen PSSI, Hadiyandra, menyampaikan dalam eksebisi antara PS Pers dan old star kota sungai penuh ini luar biasa silaturahmi. Permainan antara PS Pers LSM dan old star pertandingan yang sangat seru pada hari ini.

“Semoga ke depan akan berlanjut lg utk bertanding persahabatan ini,saya sangat berterima kasih baik PS Pers, LSM dan old star yang menjalin hubungan baik dalam kegiatan sepak bola hari ini” kata eks pemain Persijam Jambi ini. (*)

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here