PS Kerinci Melaju ke Semifinal Gubernur Cup, Ini Jadwalnya

Bupati Adirozal memberikan arahan ke pemain (foto atas). ketua PSSI Kerinci bersama pemain dan tokoh Kerinci (foto bawah).

Jambi – PS Kerinci tampil gemilang pada perebutan juara grup A dalam turnamen gubernur Jambi cup 2020.

Meskipun tidak menurunkan pemain inti secara penuh,  Laskar uhang kito berhasil tundukkan tuan rumah kota Jambi dengan skor telak 2-0 Stadion Tri lomba juang, Jambi Kamis(16/01/2020) 14.00 WIB.

Atas hasil ini Laskar uhang kito memastikan pemimpin klasemen grup A Gubernur Cup 2020, serta mengamankan tiket di semifinal.

”Alhamdulillah, dengan tidak full pemain inti, kita masih bisa mengalahkan kota Jambi, ” ujar Arifni pelatih laskar uhang Kito.

Atas hasil ini PS Kerinci Melaju ke semifinal melawan Runner up grup B pada Minggu 19 Januari mendatang di Stadion Tri lomba juang.

Ketua Askab PSSI Kerinci Yuldi Herman turut menyaksikan jalannya laga PS Kerinci melawan Kota Jambi bersama Dipo Ilham Djalil, Apriodito Umar (anggota DPRD Prov Jambi) dan ketua Asprov PSSI Jambi Dr.Medrin Jonni, dan tokoh PAN Iwan Felani

Ia mengatakan kemenangan ini merupakan perjuangan keras anak-anak yang dibarengi oleh doa dari seluruh masyarakat Kerinci.

”Terima kasih atas perjuanganya, kami juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Kerinci yang sudah memberikan dukungan dan doanya,” kata Yuldi.

Sebelum bertanding para pemain sempat mendapat motivasi dari Bupati Kerinci DR Adirozal. Memberikan semangat bagi para pemain untuk tampil maksimal. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here