Pria di Kayu Aro Ngaku Dirampok, Hingga Kelihatan Babak Belur, Ternyata Hanya Modus..

JAMBIHARIINI, KERINCI– Seorang pria di Kayu Aro mengaku dirampok di jalan raya, hingga nampak babak belur dipukul bahkan sempat tak sadarkan. Namun setelah diinterogasi polisi, ternyata hanya modus.

Polsek Kayu Aro di pimpin oleh Kapolsek Kayu Aro Iptu Jeki Noviardi, SH langsung lakukan, Datangi TKP menginterogasi Korban atas Sopian Ananta, Visum dan Koordinasi dengan Dokter Puskesmas Kersik Tuo yang laksanakan pemeriksaan medis terhadap Korban

“Setalah dilakukan penyelidikan didapatkan fakta bahwa peristiwa perampokan tersebut tidak benar hanya rekayasa oleh korban,”Jelas IPTU Jeki.

Kapolres Kerinci melalui Kapolsek Kayuro IPTU JEKI NOVIARDI, S.H. juga menambahkan,
Peristiwa yang sebenarnya
Korban Sopian Ananta stres karena terlilit hutang, akhir nya pada jam 03.00 wib yg bersangkutan sengaja menuju ke TKP jalan raya arah sungai tanduk. kemudian menjatuhkan sepeda motornya. kemudian sewaktu ada orang lewat mau kepasar sopian meminta orang itu tolong mengikat tangannya. satu jam kemudian sewaktu mandor PTP VI lewat dan Korban Sopian berpura – pura meminta tolong dan mengaku kalau dirinya di rampok.

Baca Juga:  Tak Kunjung di-SK-kan, 10 CPNS Gugat Adirozal, Pejabat BKD Diperiksa Ombudsman

“Tujuan sopian ananta mengaku di rampok agar tempat yang bersangkutan berhutang kasian serta merasa iba dan mau memberi kelonggaran,”Ungkap Kapolsek Kayu Aro, IPTU Jeki,

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here