Porprov Jambi ke-XXIII Tahun 2020 Ditunda

Ketua KONI Jambi Indra Armendaris bersama Ketua Koni Kerinci Ardizal dan jajaran pengurus KONI Jambi saat membuka Kejurda di Kerinci beberapa waktu lalu. Tahun ini Porprov Jambi ditunda.
JAMBIHARIINI.COM, JAMBI – Even olahraga terakbar tingkat Provinsi Jambi yakni Pekan Olahraga Provinsi) Porprov Jambi ke XXIII tahun 2020 ditunda.

Dilansir dalam surat resmi KONI Povinsi Jambi perihal penundaan Porprov Jambi 2020 sampai dengan batas waktu yang belum ditentukan.

“Terkait porprov 23.2020 di kota jambi pemerintah kota jambi sudah berkirim surat ke gubernur mohon penundaan, KONI jambi juga sdh bersurat ke gubernur setuju utk di tunda karena covid 19. saat ini kita semua sedang menunggu keputusan gubernur terkait penundaan porprov 22 2020 di kota jambi,” kata Ketua Umum KONI Indra Armendaris

Dalam surat yang ditandatangani oleh Ketua Umum KONI Jambi, Indra Armendaris bahwa penundaan porprov sesuai surat Sekda Kota Jambi 16 April 2020 tentang penundaan Porprov Jambi.

Dalam poin pertama KONI Jambi menyetujui penundaan Porprov Jambi 2020 seperti yang disampaikan dalam surat Pemkot Jambi.

Untuk itu KONI Jambi menyampaikan ke Gubernur Jambi untuk kiranya menyetujui penundaan Porprov Jambi 2020. Untuk kemudian disampaikan ke seluruh Kabupaten/Kota se-provinsi Jambi. (*)

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here