PKS Usulkan 4 Nama Diusung Pilgub Jambi

Bupati Adirozal salam bersama para bupati saat hadiri HUT Jambi di DPRD Provinsi Jambi.

JAMBI – Partai Keadian Sejahtera (PKS) Provinsi Jambi mengusulkan 4 nama untuk diusung di Pilgub Jambid ke DPP untuk diusung pada Pilgub Jambi 2020.

Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya mengatakan, sebelumnya pihaknya mencoret nama Bakri dari daftar yang akan diusung oleh PKS dikarenakan tidak menunjukkan angka yang baik selama ini.

Oleh karena itu, tim memutuskan untuk tidak membawa nama Bakri untuk diusulkan. “Banyak pertimbangan kenapa Bakri tidak masuk dalam usulan tim. Itu juga merupakan hasil dari keputusan rapat tim dan sudah final. Kemungkinan kecil perubahan tersebut bisa terjadi,” katanya ketika dikonfirmasi, Minggu (2/2/2020).

Ia menyebutkan, dengan keputusan itu pihaknya hanya akan membawa 4 nama ke DPP untuk diusulkan yaitu Alharis, Cek Endra, Sy Fasha, dan Fachrori Umar.

Diantara mereka berempat lah yang akan mendapatkan dukungan dari PKS untuk Pilgub. “Nama tersebut didapat dari hasil rapat termasuk juga keputusan Bakri tidak dibawa untuk diusulkan. Rencana diawal minggu ini akan kita bawa 4 nama tersebut kepada DPP,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here