PKS Resmi Usung Haris-Sani di Pilgub Jambi, PKB dan Berkarya Menyusul?

 

JAMBI–  Al Haris-Abdullah Sani resmi mendapatkan rekomendasi dukungan dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk Maju Sebagai kanidat Cagub dan Cawagub Jambi.

Bahkan pada penyerahan SK rekomendasi dukungan PKS ini juga dihadiri perwakilan dari DPW PKB Provinsi Jambi dan Ketua DPW Berkarya Provinsi Jambi, Ambiar Usman.

Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya mengatakan jika hal ini sudah direncanakan sebelum adanya wabah virus Corona (Covid-19) melanda, namun karena hal ini jadinya tertunda.

“Maka saat kondisi sudah new normal kita agendakan pertemuan ini dengan menggunakan protokol kesehatan, Alhamdulillah hari ini terlaksana rekomendasi dukungan di Pilgub Jambi kepada pasangan Al Haris-Abdullah Sani,” katanya.

Putusan dukungan ini tentunya dengan proses yang panjang, dan ini bukan hal yang baru bagi PKS dengan Al Haris karena dari awal HBA menjadi gubernur, Al Haris menjadi Bupati, tentunya Al Haris tidak asing bagi PKS.

Dari hasil survei juga menunjukan hasil yang bagus untuk beliau di Pilgub Jambi dan tentunya dalam kepemimpinan beliau tidak perlu diragukan lagi.

“Alhamdulillah SK turun, ini sesuatu kebanggaan bagi kami,” tuturnya.

Ia juga mengutarakan agar semua kader PKS di Provinsi Jambi untuk bersama-sama memenangkan Al Haris-Abdullah Sani di Pilgub Jambi mendatang

“Al Haris-Abdullah Sani adalah pasangan yang cocok, satu dari timur dan satu dari barat. Tentunya ini pasangan yang sangat tepat,” tandasnya.

Diketahui PKS mempunya 5 kursi di DPRD Provinsi Jambi, PKB 5 kursi dan Berkarya 1 kursi.

Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Rudi Wijaya dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada perwakilan PKB Provinsi Jambi yang nantinya akan bersama-sama dengan PKS dan Berkarya memenangkan Al Haris-Abdullah Sani.

“Dengan dihadirinya Partai pengusung lainnya tentu tidak ada lagi keraguan bagi kita di Pilgub Jambi mendatang,” tegas Rudi Wijaya di DPW PKS Provinsi Jambi, Senin (15/6/2020).

Sebelumnya, usai pendaftaran penjaringan Pilgub di DPW PAN Provinsi Jambi, Al Haris juga menyampaikan jika dirinya telah mengantongi dukungan Partai Berkarya maju di Pilgub Jambi.

“Untuk Berkarya rekomendasinya sudah ditangan,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here