Pimpinan DPRD dan Bupati Kerinci: Selamat Atas Terpilihnya Zulkifli Hasan

KERINCI РZulkifli Hasan kembali terpilih sebagai Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) periode 2020-2025, Rabu (12/2/2020).

Zulkifli Hasan terpilih melalui Kongres V PAN di Kendari, Sulawesi Tenggara, yang berlangsung pada 10 sampai 12 Februari 2020.

Atas Terpilihnya kembali memipin PAN tersebut ucapan selamat pun mengalir dari pimpinan DPRD Kerinci hingga Bupati.

Pimpinan DPRD Kerinci Yuldi Herman mengucapkan selamat kepada Zulkifli Hasan.

“Selamat kepada Zulkifli Hasan, semoga beliau dapat membawa PAN menjadi partai yang membawa kebaikan dan kemajuan bagi Indonesia,” ujarnya

Yuldi Herman yang mewakili pengurus DPD PAN Kerinci yakin di bawah kepemimpinan Zulkifli Hasan, akan mampu membawa partai yang terbentuk pada 1998 itu lebih baik lagi.

“Tentu kita berharap bahwa Zulkifli Hasan mampu menjadikan PAN partai yang lebih besar, dan dapat meraih suara dari masyarakat, serta tetap berasaskan akhlak politik berlandaskan agama yang membawa rahmat bagi sekalian alam,” kata Ketua DPD PAN Kerinci ini.

 

Demikian juga ucapan selamat yang datang dari Bupati Kerinci DR Adirozal. Bupati dua periode ini juga optimis dibawah nahkoda bapak Zulkifli Hasan PAN akan tetap menjadi partai besar dan lebih baik lagi kedepannya. “Selamat atas terpilihnya pak Zulkifli Hasan. Semoga Amanah kedepannya,” tegas Bupati Adirozal.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here