Perumda Tirta Sakti Raih Penghargaan TOP BUMD Award 2022, Tiga Tahun Berturut turut

Perumda Tirta Sakti Raih Penghargaan TOP BUMD Award 2022, Tiga Tahun Berturut turut

Jambihariini,kerinci – Sungguh prestasi yang sangat membanggakan bagi Perumda Tirta Sakti Kerinci Tiga tahun berturut turut ,2020, 2021 dan 2022 Perumda Tirta Sakti mendapat penghargaan TOP BUMD AWARDS yang di berikan oleh Institut Otonomi Daerah Lembaga Nawacita dan Top Business Indonesia. (rabu,18/5/2022).

Sebagai Perumda dengan predikat bintang 3 setelah melalui seleksi secara Nasional dan persentasi dari Dirut dengan empat orang dewan juri Prof. DR Setya Arianto, SH .MH, Prof. DR Laode M Kamaluddin MSc.MEng, Prof. DR Hj. Erni Tisnawati Sule,SE.MSi dan Prof. DR Ina Primiana,SE,MT sebuah prestasi yang membanggakan bagi Perumda Tirta Sakti dan Kabupaten Kerinci.

Berkat kerja keras dan tangan dingin dari Dirut PDAM Tirta Sakti kerinci Andi Triputra kemajuan nya sangat membanggakan sekali bagi masyarakat kerinci, beberapa prestasi yang di raih selama menjabat Dirut PDAM Tirta Sakti.

Andi Triputra menyampaikan “Semua ini tidak terlepas dari arahan Bupati Kerinci Bapak DR.H. Adirozal, MSi sebagai KPM namun demikian kami merasa masih banyak kekurangan
Perumda Tirta Sakti dalam memberikan pelayanan air minum kepada masyarakat dan kami minta maaf dalam pelayanan di hari raya Idul Fitri kemaren kurang begitu memuaskan terhadap konsumen karena masyarakat yang luar biasa mudik lebaran tahun ini sehingga ketika jam puncak pemakai air ada wilayah yang elipasinya tinggi air sedikit terganggu,”ungkap Dirut.

“untuk itu sekali lagi mohon maaf kemudian kembali kami menghimbau kepada konsumen membantu Perumda menginformasikan kalau ada kendala dalam pendistribusian atau kelancaran air konsumen dan juga permasalahan tagihan rekening agar dapat melaporkan ke Cabang-cabang terdekat,”harapnya.

“Jika ada permasalahan langsung ke Kantor Pusat, dan Kami juga berharap kepada konsumen tepat waktu membayar rekening bulanan untuk menghindari denda dan pemutusan,”lanjut Dirut Perumda Tirta Sakti Kerinci. (ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here