Peringati HUT RI ke- 75, PDAM Tirta Sakti Bagikan 500 Masker ke Masyarakat

jajaran direksi dan manajemen beserta karyawan PDAM Tirta Sakti

Kerinci, – Dalam rangka memperingati HUT RI ke- 75, PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci  menggelar acara sosial dengan membagikan berupa 500 buah masker ke karyawan/ti serta ke masyarakat Kabupaten Kerinci.

Acara yang dilaksanakan tepatnya pada hari senin, 10/08/20 ini tampak berjalan dengan lancar dan sukses.

Adapun Pembagian 500 buah masker ini yang dipimpin lansung ANDI TRI PUTRA ST, ini yang merupakan Direktur Utama dari PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci mendapat respon dan tanggapan positif dari kalangan masyarakat maupun para Aktivis di Kabupaten Kerinci.

Photo bersama di halaman Kantor PDAM Tirta Sakti setelah pembagian 500 Masker ke Karyawan/ti dan Masyarakat“Ya,,, salut buat pihak PDAM Tirta Sakti, dalam memperingati HUT RI ini telah menggelar acara sosial dengan bagikan 500 masker ke karyawan/ti maupun ke masyarakat kabupaten kerinci,” ungkap Syefrianto salah satu aktivis ternama di kabupaten Kerinci.

Ditambahkannya, ” Ini kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat, biasanya dalam memperingati HUT RI sebelum- sebelum ini kita dihadirkan dengan berbagai macam bentuk perlombaan- perlombaan, tapi berbeda dengan kali ini, ditengah wabah covid- 19 kegiatan sosial seperti inilah yang lebih bermanfaat bagi kalangan masyarakat, dan mudah- mudahan ini sebagai awal contoh bagi instansi- instansi lain dan masyarakat dalam wilayah kabupaten kerinci ini,” pungkasnya.

Ditempat terpisah saat dikonfirmasikan oleh awak media salah satu karyawan/ti dari Cabang PDAM Tirta Sakti, juga ikut mengapresiasi kegiatan sosial yang telah dilakukan oleh pihak PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci ini,

“Ini merupakan wujud kepedulian pihak dari PDAM Tirta Sakti Kabupaten kerinci dalam antisipasi penyebaran, penularan wabah yang mematikan ini, dan tak lupa ucapan terimakasih saya kepada bapak Ditektur Utama ANDI TRI PUTRA, beserta jajarannya, atas kepedulian terhadap kami karyawan/ti serta kepedulian terhadap masyarakat kabupaten kerinci ini,” ucapnya.

“Mudah- mudahan, covid- 19 ini cepat berlalu, untuk masyarakat Kabupaten Kerinci khususnya selalu waspada dan selalu jaga diri dengan baik,” tutupnya. (*)

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here