Peringati HUT Ke 58 Partai Golkar,Ribuan orang Ikuti Jalan Sehat

JAMBIHARIINI,KERINCI – Peringatan HUT ke-58 Partai Golkar di Kabupaten Kerinci dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat yang dipusatkan di STA Agro Tanjung Bunga,kecamatan kayu Aro,kabupaten kerinci,Jambi, Kegiatan ini diikuti oleh ribuan masyarakat Kerinci.

Panitia juga menyiapkan sejumlah dooprize bagi peserta yang beruntung. Selain itu, juga ada hadiah utama berupa sepeda sport.

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Kerinci Boy Edwar yang melepas langsung jalan sehat itu mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-58 Partai Golkar.

“Alhamdulillah, masyarakat Kerinci sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Kita bersyukur sekali, HUT Partai Golkar kali ini bisa kita rayakan bersama masyarakat,” ujarnya.

Pimpinan DPRD Kerinci itu menambahkan, kegiatan jalan sehat yang digelar serentak di seluruh Indonesia itu juga sekaligus mencatatkan rekor MURI.

Boy Edwar menyebutkan, untuk di Jambi ada 16 ribu peserta, jumlahnya juga terbanyak dari beberapa DPD lainnya, dan Kabupaten Kerinci lebih dari seribu peserta.

“Mudah-mudahan dengan terselenggaranya jalan sehat ini, Golkar semakin dicintai oleh masyarakat, khususnya di Kabupaten Kerinci dan mengembalikan kejayaan Partai Berlambang Pohon Beringin ini,” katanya.

Boy Edwar menyebutkan, ada 500 titik penyelenggaraan jalan sehat yang diselenggarakan di 37 provinsi dan kabupaten/kota.

“Jalan sehat ini memiliki spirit kebersamaan. Sehingga Golkar menang, rakyat sejahtera, Airlangga Presiden,” pungkasnya. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here