Peringati Hari HBP Ke-59 Rutan Sungai Penuh Gelar Ziarah/Tabur Bunga Di Makam Pahlawan

JAMBIHARIINI,SUNGAI PENUH – Dalam Rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan (HBP) Ke-59, Rutan Kelas IIB Sungai Penuh menggelar Upacara ziarah kubur dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Bhakti Semumu,Kabupaten Kerinci. Kamis (6/4/2023).

Kegiatan ini merupakan rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan ke-59 Tahun 2023, yang diselenggarakan pada pukul 08.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sungai Penuh, Indra Yudha.

Setelah itu dilanjutkan dengan Kegiatan menaburkan bunga di makam pahlawan yang diawali oleh Kepala Rutan Kelas IIB Sungai Penuh yang diikuti oleh pejabat struktural, serta Aparatur Sipil Negara (ASN) Rutan Kelas IIB Sungai Penuh dan Persatuan Dharma Wanita.

Kepala Rutan Indra Yudha menuturkan “Pelaksanaan ziarah dan tabur bunga ini dilaksanakan Sebagai bentuk penghormatan terhadap para pahlawan yang telah berjasa untuk Negara, selain juga untuk menumbuhkan Nilai Kepahlawanan”,tuturnya.

Lanjut Indra Yudha menyampaikan “Disamping itu saya juga berharap kepada Seluruh jajaran agar momentum ini menjadi evaluasi diri pribadi masing-masing dalam bekerja berlandaskan jiwa cintai tanah air dan sebagai motivasi dalam melaksanakan tugas sehari-hari”. Tutup Karutan Indra Yudha. (Ham)