Pengurus HKKN Jambi Bagikan 127 Paket Sembako Tahap Dua, Bantu Warga Terdampak Covid-19

Ketua HKKN Jambi Kombes Pol (Purn) Herman Ismail MM saat memberikan Paket sembako Tahap Dua dari HKKN
JAMBIHARIINI.COM,JAMBI -Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) Provinsi Jambi akan membagikan sembako kepada warga. Ini dilakikan sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap warga yang ekonominya terdampak Covid-19.

 

Ketua HKKN Provinsi Jambi Kombes Pol (Purn) Herman Ismail MM mengatakan HKKN Jambi membagikan 127 paket sembako (tahap kedua ) kepada warga kerinci yang berada di kota Jambi Dan sekitarnya.

Dikatakan Ketua HKKN Jambi bahwa prioritas utama untuk tahap kedua ini di sebar di 7 titik. Di antaranya ketua perkumpulan penyandang disabilitas ( zulhafni ) di Broni, Daerah senaung, perumahan Bogenvil, Aur Duri. Selain itu permata Regency, perumahan Azra Mendalo dan lainnya.

“Alhamdulillah pengurus HKKM , telah membagikan 127 paket sembako (Tahap ke dua ) kepada Warga kerinci yang berada di kota Jambi & sekitarnya. Terutama masy yang terkena Dampak pandemi covid 19,” jelas Ketua HKKN Kombes Pol (Purn) Herman Ismail MM

Pengurus HKKN Jambi juga berterima kasou ke para dermawan yang membantu. Selain itu HKKN Jambi meminta agar warga tetap menjaga protokol kesehatan. “Terimakasih kepada para Dermawan yg telah memberi sumbangan sehingga kegiatan ini berjalan lancar.Semoga juga dengan bantuan sembako kita dapat meringankan beban warga Jambi, ” pungkas Ketua HKKN. (*)
Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here