Pengurus DPD II Golkar Kerinci Bagikan 25 Ribu Masker, Gencar Sosialisasikan Cagub Cek Endra

Bentuk Peduli Sosial, Pengurus DPD II Golkar Kerinci Bagikan 25 Ribu Masker

JAMBIHARIINI.COM, KERINCI- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, terutama saat pandemi Covid-19, Pengurus DPD II Partai Golkar memberikan 25 ribu masker gratis.

Ketua DPD II partai Golkar Kerinci, Boy Edwar mengatakan masker dibagikan berjumlah 25 ribu dilaksanKan oleh pengurus DPD II, pengurus kecamatan organisasi sayap AMPG, serta KPPG diberikan kepada masyarakat tiap desa  dan blusukan k pasar-pasar yang ada di Kerinci.

Seiring dengan pembagian masker tersebut, Boy Edwar yang juga Ketua Tim Koalisi CE-Ratu di Kerinci bersama kaser Golkar juga gencar melakukan sosialisasi program-program paslon Cagub-Cawagub nomor 1 ini. Terlebih untuk membangun Jambi yang lebih baik kedepan.

“Iya benar, segenap pengurus DPD II membagikan masker gratis ini ke masyarakat. Dengan blusukan ke pasar2. Ini juga dalam rangka mensosisasikan ketua DPD 1 provinsi jambi Cek Endra _ Ratu Munawarah Menjadi gubernur dan wakil gubernur jambi nomor urut 1,” jelas Boy Edwar yang juga pimpinan DPRD Kerinci ini.

Disampaikan Ketua DPD II Partai Golkar Kerinci Boy Edwar bahwa pembagian masker ini pula sejalan dengan arahan bapak Ketum DPP partai Golkar  IR Airlangga Hartarto yang juga menteri koordinator perekonomian secara nasional mencanangkan pembagian masker  3 juta masker  dalam rangka nendukung dan menggalakkan 3 M : Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak untuk melawan covid 1. Hal ini diberikan kepada 270 daerah yang mlaksanakan pilkada lansung  dan pilihan pada tanggal 9 des 2020  seiring dengan ulang tahun partai golkar yang ke 56.

“Golkar berharap dengan kepedulian ini bisa menumbuhkan disiplin dan semangat dalam menyesuaikan tatanan kehidupan baru di masa pandemi  dengan harapan ekonomi bangkit  kesehatan pulih,” tegas Boy, Pimpinan DPRD Kerinci ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here