Pemkot Sungai Penuh Safari Jum at Di Masjid Hibbatul Hidayah Tanah Kampung

JAMBIHARIINI,SUNGAI PENUH – wali kota sungai penuh Ahmadi Zubir dan wakil wali kota Silvia Antoni safari jum at di masjid hibbatul hidayah desa sembilan,tanah kampung, Jum at (7/4/2023).

Kedatangan Wako Ahmadi beserta rombongan di sambut dengan baik oleh masyarat desa tersebut.

“terima kasih wako Ahmadi dan wawako Antos beserta rombongan yang telah berkenan hadir di masjid hibbatul hidayah, “ucap tokoh masyarakat.

Dalam kata sambutan dihadapan jama’ah Shalat Jum’at,Wako Ahmadi mengajak seluruh masyarakat untuk terus bersinergi membangun Kota Sungai Penuh.

“Dengan visi dan misi membangun SDM yang berkarakter Islami dan lewat program satu rumah satu sarjana, insyaallah kita akan memiliki generasi muda yang berkualitas, ” jelas wako Ahmadi.

Wako Ahmadi juga menambahkan bahwa mengenai Pembangunan di kecamatan Tanah kampung, baik itu infrastruktur dan program pembangunan lain akan menjadi perhatian pemkot Sungai Penuh.

“Semua Aspirasi terkait Pembangunan di Tanah Kampung akan kami tampung dan akan kami bahas lebih lanjut” sebut Wako

Turut hadir dalam rangkaian safari jum at tersebut,Unsur Forkopimda, asisten, staff ahli, Kepala Dimas, Camat Tanah Kampung,kepala pertanahan sungai penuh,ketua MUI, seluruh Kepala desa Se-Kecamatan Tanah Kampung.

Dalam kegiatan safari tersebut, Wako Ahmadi dan wawako Antos menyerahkan bantuan pembangunan masjid. (Ham)