Pemkab Kerinci Gelar Rakor Penanganan Covid-19

KERINCI– Pemkab Kerinci menggelar Rakor penanganan covid-19 dalam rangka menghadapi Pilgub Jambi, 13 November 2020.

Rapat koordinasi evaluasi penanganan Covid-19 yang dilangsungkan di kantor bupati. Rakor bersama jajaran forkopimda, gugus tugas dan instansi terkait tersebut dipimpin bupati Kerinci.

Bupati Adirozal memimpin terkait evaluasi progress penanganan Covid-19 di Jateng, evaluasi operasi gabungan yustisi penegakan protokol kesehatan Covid-19, dan pelaksanaan tahapan Pilkada langsung.

selama ini, pemkab sudah menggiatkan 3T (testing, tracing dan treatment) sebagai upaya dalam penanganan Covid-19. Selanjutnya, dalam rangka menekan penyebaran Covid-19.

“Dengan melakukan pengujian swab akan ada lebih mudah untuk mengidentifikasi dalam proses penanganan supaya penyebaran virus corona bisa teratasi,” jelasnya.

Sedangkan dalam hal pengawasan protokol kesehatan sudah dilakukan baik oleh TNI, Polri dan Satgas penanganan Covid-19. Meski demikian, masyarakat juga diminta supaya tetap melaksanakan gerakan 3 M. Yakni memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air yang mengalir, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.(hdp/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here