PDAM Tirta Sakti Serahkan 30 Wastafel Cegah Corona di Kerinci

Bupati Kerinci DR Adirozal bersama Dirut PDAM Andi Triputra, Direktur Umum Sasrir saat diwawancara awak media. PDAM Tirta Sakti Banyu 30 Wastafel cegah Corona.

 

KERINCI – Sebagai bentuk kepedulian terhadap usaha pencegahan virus corona (Covid-19),Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti Kerinci, Kamis (02/4/2020) menyerahkan sebanyak 30 unit bantuan peralatan tempat mencuci tangan (wastafel) yang akan di distribusikan ke perkantoran serta posko pencegahan penyebaran Covid-19.

Acara penyerahan yang dilakukan secara simbolis di Kantor Bupati Kerinci tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PDAM Tirta Sakti Kerinci Andi Triputra, Direktur Umum Sasrir, dan direktur Teknik Azwar Anas,  di damping Dewan Pengawas yang diterima langsung oleh Bupati Kerinci di damping Pejabat Sekda serta beberapa pejabat lainnya.

Direktur Utama PDAM Tirta Sakti Kerinci Andi Tri Putra mengatakan,sumbanagan wastafel tersebut merupakan bentuk partisipasi PDAM Tirta Sakti Kerinci dalam membantu Pemerintah Daerah untuk mencegah penyebaran Covid-19, dengan harapan bantuan tersebut bisa di jaga dan bermanfaat bagi masyarakat luas.

“Semoga bantuan ini bisa dijaga, dan perlu kami sampaikan walaupun jumlahnya sedikit, mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi orang banyak” ungkap Andi

Sementara itu Bupati Kerinci Adirozal sangat mengapresiasi inisiatif yang dilakukan oleh PDAM Tirta Sakti Kerinci, dan bantuan itu akan diserahkan ke Puskesmas rawat inap yang ada di Kabupaten Kerinci dan tempat-tempat ibadah.

“saya juga mengajak perusahaan lain untuk ikut berpartisipasi dalam melawan penyebaran virus corona tersebut, bukan hanya PDAM saja, seperti perbankan dan orang-orang kaya lainnya, yuk mari kita sama-sama berpartisipasi melawan corona,” harap bupati

Bupati Kerinci juga mengajak masyarakat untuk selalu menjaga pola hidup bersih dan sehat, tidak melakukan kerumunan, dan tidak mengadakan kegiatan yang mendatangkan orang banyak. (Hdp/adv)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here