PDAM Tirta Sakti Raih Penghargaan Nasional, Direksi: Terimakasih Bupati dan Karyawan Pdam

KERINCI – Penghargaan Nasional diperoleh PDAM Tirta Sakti.

Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Sakti Kabupaten Kerinci kembali meraih penghargaan secara Nasional yaitu masuk dalam Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) AWARDS 2020, yang diikuti 200 Perusahaan BUMD di seluruh Indonesia.

Penghargaan tersebut diterima oleh Direktur Utama PDAM Tirta Sakti Andi Tri Putra yang diwakili Direktur Umum, Sasrir, SE, yang bertempat di Golden Ballroom, The Sultan Hotel Jakarta, Senayan Jakarta Pusat, Kamis (27/8/2020).

Berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan secara obyektif dan independen, Dewan Juri menetapkan Pemenang Penghargaan Top BUMD AWARDS 2020 yang mengusung tema “Strategi Business Continuity BUMD di Era New Normal”.

Dikatakan Andi Tri Putra bahwa kegiatan ini diikuti oleh seluruh BUMD diseluruh Indonesia dan menyisakan 200 BUMD yang masuk ketahap berikutnya dan PDAM Tirta Sakti masuk kedalam 200 TOP BUMD AWARDS 2020.

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Kerinci, terutama Bupati Kerinci Adirozal dan masyarakat atas partisipasi dan dukungan hingga PDAM Tirta Sakti mampu meraih penghargaan TOP BUMD AWARDS tahun 2020.

“Terima kasih kepada Bapak Bupati Kerinci atas bimbingan dan arahannya, sehingga PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci mendapat penghargaan TOP BUMD AWARDS 2020 di Jakarta, dari 200 BUMD yang ikut seleksi dan presentasi,” kata Andi Tri Putra. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here