PAN Jambi Usung Lima Kader di Pilkada 2020

Ilustrasi kandidat Pilwako

JAMBI – Hingga saat ini ada lima kader PAN Maju di Pilkada di Jambi 2020.

Partai Amanat Nasional (PAN) provinsi Jambi di tangan H. Bakri memasuki era baru. Di 5 Pilkada Bupati dan Pilkada Walikota yang digelar tahun 2020 ini, PAN Provinsi Jambi dibawah komando H. Bakri memajukan semua kader murninya.

Pertama di Kabupaten Tanjab Barat, Ustad Anwar Sadat – Khairan, keduanya adalah kader PAN, diusung PAN dan PKS. Kedua Romi Haryanto – Robi Hardiansyah di Kabupaten Tanjab Timur. Romi adalah ketua DPD PAN Tanjab Timur dan Robi adalah ketua Bappilu DPD PAN Tanjab Timur.

Kabupaten Batanghari, Hafiz Fatah – Camelia Hasip Syam. Hafiz adalah kader PAN dan Camelia adalah kader dan ketua DPD Demokrat Kabupaten  Batanghari.

Kabupaten Bungo, PAN mengusung Bupati incumben Masyuri yang berpasangan dengan Wakil Bupati Syafruddin Dwi Aprianto dari PKS.

Sedangkan untuk Kota Sungai Penuh, PAN menempatkan kadernya sebagai calon Wakil Walikota. Yos Adrino yang merupakan ketua Bappilu DPW PAN Provinsi Jambi berpasangan dengan calon Walikota Fikar Azami merupakan ketua DPD Demokrat Kota Sungai Penuh.

“Untuk Pilkada 5 Kabupaten dan Kota PAN mengusung semua kadernya,” ujar Sekjen DPP PAN Edi Suparno.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here