Objek Wisata Ditutup, Pengunjung Tetap Membludak di Danau Kerinci

Peunjung objek wisata danau Kerinci, Sanggarang Agung Sabtu (15/5/2021).

Jambihariini.com, Kerinci – Objek wisata di Kabupaten Kerinci masih ditutup pasca lebaran, Sabtu (15/05/2021). Wisata dermaga danau Kerinci dibuka kembali Senin (17/05/2021). Namun dari pantauan Jambihariini.com pengunjung danau Kerinci sudah membludak. Tepatnya di samping dermaga danau Kerinci Sanggarang Agung yang seolah jadi lokasi wisata dadakan pengunjung.

Dari pantauan awak media, pengunjung sudah ramai di pinggir danau. Bahkan antri masuk ke pinggir danau. Pengelola yang belum diketahui pasti, memungut tiket masuk Rp 10 ribu termasuk sewa parkir kendaraan. Hanya ada wahana speedboat yang disediakan disana.

Salah seorang pengunjung danau Kerinci Ros mengatakan, wisata dermaga danau Kerinci memang ditutup seperti tulisan di pintu masuk objek wisata milik pemerintah daerah tersebut. “Di objek wisata danau Kerinci sudah ditulis, ditutup sampai besok. Tapi hari Senin nanti dibuka lagi dalam tulisan itu,” katanya

 

Sementara Kadis Pariwisata Kabupaten Kerinci Juanda mengatakan untuk objek wisata di Kerinci pihaknya mengikuti surat edaran dari pemerintah provinsi Jambi. Pasca lebaran pada 15 sampai 16 Mei objek wisata ditutup, namun dibuka kembali setelah itu. Menyesuaikan dengan zona yang ditetapkan oleh tim satgas covid-19 provinsi Jambi.

(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here