Mesin Politik Fikar Yos Terus Bergerak Menjemput Kemenangan, Dari Anggota Dewan Hingga Millenial

Mesin Politik Fikar Yos Terus Bergerak Menjemput Kemenangan, Dari Anggota Dewan Hingga Millenial

SUNGAIPENUH – Semangat kaum millenial akan hadirnya sosok pemimpin yang muda dan visioner, sepertinya tak bisa dipandang sebelah mata pada ajang kontestasi politik tahun ini.

Mereka rela turun gunung demi untuk mensosialisasikan pasangan yang mereka anggap mewakili suara millenial.

Mereka meyakini kandidat nomor urut 02, Fikar Azami dan Yos Adrino yang ikut kontestasi politik Pilwako Sungaipenuh periode 2021-2025, adalah pasangan yang mewakili suara millenial.

Untuk itu, kaum millenial yang berada di Kecamatan Kumun Debai ini, rela pasang badan untuk mensosialisasikan pasangan Fikar-Yos.

Dengan bermodalkan alat peraga kampanye (APK) Fikar-Yos, mereka keliling kampung dan masuk lorong untuk mensosialisasikan Fikar-Yos.

“Kami millenial Kumun bergerak dan turun ke masyarakat mengajak memilih dan mendukung paslon 02 dan membagikan APK didusun dan lorong lorong.” Kata ketua Millenial Kumun Debai, Josa Erman. Sabtu (20/11).

Katanya, dengan adanya kegiatan pembagian APK Fiyos ini, dapat membuat masyarakat Kumun Debai untuk lebih mengenali kandidat nomor urut 02 ini.

“Kita yakin dengan adanya sosialisasi ini, masyarakat akan semakin kenal dengan Fiyos dan akan mendukungnya.” Tuturnya.

Pembagian APK ini dilaksanakan oleh puluhan kaum millenial Kumun Debai, dengan tujuan agar Fikar Azami dan Yos Adrino semakin populer di Kumun Debai.

Adapun APK yang digunakan, yakni berupa masker yang bergambarkan Fikar-Yos dan Stiker yang berisi foto Fikar Azami dan Yos Adrino.(***)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here