Mantap.. Bank Jambi Raih Tiga Penghargaan

Dirut Bank Jambi Yani saat menerima penghargaan.

JAMBI – Dipenghujung tahun 2019, Bank Jambi kembali berhasil meraih prestasi, dengan meraih 3 penghargaan bergengsi sekaligus. Prestasi ini merupakan apresiasi atas kinerja cemerlang pada tahun finansial 2019 sampai dengan kuartal III, dalam tiga ajang penghargaan sekaligus.

Dirut Bank Jambi, M. Yani mengungkapkan, tiga ajang penghargaan tersebut yakni, Juara 1 The Best Regional Development Bank 2019 kategori Bank BPD Buku II, Juara 1 The Best Operational Excellent 2019 Kategori Bank BPD Buku II dan Juara 3 The Best Information Technology 2019 Kategori Bank BPD Buku II.

‘‘Ketiga penghargaan tersebut diselenggarakan oleh Ideku Group bekerjasama dengan NBO, LH Partner, Wisesa Latih Indonesia, PPPI, PQI Consultant, dan Indonesia – Asia Institute,’‘ kata M. Yani kemarin (8/12).

Anugerah Perbankan Indonesia VIII 2019 (APBI-VIII-2019) dari Economic Review atas Prestasi Kinerja Perusahaan 2019 Data Publik dan website kinerja, yang dinilai oleh dewan juri dari berbagai disiplin ilmu berdasarkan data publik seperti laporan keuangan, pemberitaan media massa, dan situs web resmi perusahaan.

Keberhasilan Bank Jambi menyambet 3 penghargaan sekaligus, bukan semata peran serta jajaran Komisiari, Direksi dan jajaran Bank Jambi saja, tapi yang terpenting adalah peran serta para pemegang saham, dalam hal ini Pemprov, Pemkab/Pemkot, yang telah mempercayakan Bank Jambi, sebagi bank terbesar milik Provinsi Jambi.

‘‘Termasuk para nasabah, yang mempercayakan menyimpan uangnya di Bank Jambi. Kerja keras dan soliditas seluru karyawan dan manajemen tercermin dari kinerja yang terjaga sepanjang 2019,’‘ paparnya.

  1. Yani melanjutkan, hingga September 2019, kinerja Bank Jambi dinilainya cukup baik. Hal tersebut terlihat pada kinerja Bank Jambi kuartal III 2019 yang mencatatkan total aset Rp 12,140 triliun dan liabilitas Rp 10,620 triliun atau masing-masing tumbuh 14,2 persen dan 14,6 persen dari periode yang sama di tahun sebelumnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here