Mantap..Bank Jambi peroleh tiga penghargaan Infobank Award

Jambihariini, Jambi -Bank Jambi kembali menorehkan prestasi dengan meraih  tiga  penghargaan sekaligus dalam Infobank Award.

Direktur Utama Bank Jambi, Yunsak El Halcon, Rabu (31/8) mengatakan,  ketiga prestasi yang diterima Bank Jambi pertama, mendapat predikat “sangat bagus” untuk kinerja keuangan 2020-2021, kedua predikat “sangat bagus” selama 25 tahun berturut-turut.

” Dan ketiga, skor yang diraih Bank Jambi tahun ini merupakan skor yang tertinggi dalam rating bank 2022, dari 107 bank yang dirating,” katanya.

El Halcon mengungkapkan, pada “Rating 107 Bank Versi Infobank 2022”, dari 36 bank di KBMI 1 kelas aset Rp10 triliun sampai dengan di bawah Rp25 triliun, 18 bank berhasil meraih predikat “sangat bagus”.

” Bank Jambi berhasil jadi juara di kelas ini dengan perolehan skor tertinggi, yakni 95,03 persen. Predikat sangat bagus sudah biasa, Best Performance hanya beberapa bank saja yang mendapat, tidak sampai10 bank, Best of The Best The Only One,” jelasnya.

Dia mengatakan, pandemi yang terjadi beberapa tahun terakhir menjadi peluang Bank Jambi untuk lebih mempercepat pengembangan IT, lalu melakukan update  value terhadap sumber daya manusia (SDM), sistem, dan infrastruktur bank.

Disamping itu Bank Jambi bukanlah bank digital, tapi dirinya menginginkan semua yang di Bank Jambi serba digital, apalagi dengan adanya tim kreatif yang dimiliki Bank Jambi, yang berguna dalam pengembangan Bank Jambi.

“Dari situ, kami perlu big data. Alhamdulillah, kami menjadi salah satu bank yang terpilih bekerja sama dengan AWS Amazon untuk mengembangkan big data. Dengan data-data tersebut, maka Bank Jambi dapat memprediksi dan menghasilkan produk di tahun yang akan datang,” terangnya.(ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here