Luar Biasa..! Fikar Azami – Yos Adrino Lantik Ratusan Tim Pemenangan dan Relawan Koto Baru

Luar Biasa..! Fikar Azami – Yos Adrino Lantik Ratusan Tim Pemenangan dan Relawan Koto Baru

SUNGAIPENUH -Luar biasa….! Calon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Fikar Azami – Yos Adrino melantik tim pemenangan dan relawan kecamatan dan 6 Desa Koto Baru, Jum’at sore (23/10) tadi.

Jumlah tim yang dilantikpun dengan formasi ‘gemuk’, sebanyak 1000 tim kecamatan, desa, relawan, srikandi, emak – emak, sayap dan millenial kecamatan dan desa di Koto Baru. Sehingga, posko pemenangan Fikar – Yos berlokasi di jalan Depati Parbo Lawang Agung dipenuhi oleh tim dan relawan Fikar Azami – Yos Adrino.

“Pada awalnya setiap Desa kita utus sebanyak 15 orang yang mewakili. Tapi tim dan relawan ini ingin datang dan juga ada datang dengan sendirinya. Makanya, penuh sekali posko pemenangan ini sekarang,” kata Ulul tim Fikar – Yos asal Koto Baru.

“Kedatangan mereka juga tidak bisa dibendung dan keinginan mereka untuk dilantik dan mendukung Fikar – Yos sangat besar dan sangat bersemangat,” terangnya

Proses pelantikan tim berlangsung sukses dan lancar. Terlihat mereka datang dan dilantik penuh semangat mendukung Fikar Azami – Yos Adrino di pilwako Sungaipenuh.

Ketua tim kecamatan Koto Baru Elsis Rimijoyo dalam sambutannya mengungkapkan, tim dan relawan yang telah dilantik dengan setulus hati untuk memenangkan Fikar Azami dan Yos Adrino di Pilwako Sungaipenuh.

“Kita menargetkan memenangkan Pak Fikar Azami dan Yos Adrino di Koto Baru. Selain tim dan relawan yang bekerja, kita juga didukung oleh tokoh adat dan tokoh masyarakat Koto Baru,” ujarnya

Darmizon ketua tim Sayap Fikar – Yos Koto baru dalam sambutannya mengungkapkan dirinya dan tim sayap Fikar – Yos Koto Baru juga akan bekerja keras untuk memenangkan paslon nomor urut 2 tersebut.

“Pak Fikar dan Pak Yos adalah semangat kita bersama. Saya bersama dengan tim sayap Koto Baru bertekat untuk memenangkan nomor urut 2 pak Fikar dan pak Yos di Pilkada ini,” ujarnya

Fajran SP, M.Si ketua tim kampanye dan juga ketua DPRD Kota Sungaipenuh juga optimis Fikar Azami dan Yos Adrino akan memenangkan Pilwako Sungaipenuh di kecamatan Koto Baru.

“Kita bisa lihat bagaimana antusiasnya masyarakat Koto Baru untuk memenangkan pak Fikar Azami dan pak Yos Adrino,” tegasnya

“Pilwako 2020 ini Koto Baru tidak ada beban karena tidak ada putra daerahnya yang maju. Tidak seperti di pilwako 2015 lalu ada putra daerah yang maju,” ujarnya

“Mari kita bersama menjemput kemenangab 9 Desember 2020 mendatang,” tegas Fajran yang disambut antusias oleh tim dan relawan Fikar – Yos Koto Baru.

Ketua tim pemenangan Kota Sungaipenuh, Aspar Nasir Depati mengaku terharu dan antusias melihat semangat dari Koto Baru untuk memenangkan Fikar Azami dan Yos Adrino di Pilwako Sungaipenuh.

“Putih kapas dapat dilihat, putih hati berkenyataan. Saya yakin dan percaya masyarakat 6 Desa Koto Baru sepakat memenangkan Fikar Azami – Yos Adrino,” tegas Aspar.

Calon walikota Sungaipenuh Fikar Azami meminta kepada tim dan relawan Koto Baru untuk bekerja keras dalam memenangkan pilwako Sungaipenuh. Dirinya juga berharap di Pilwako ini, akan menghasilkan kemenangan besar bagi dirinya dan Yos Adrino di Koto Baru.

“Waktu pak AJB 2010 lalu, suara beliau di Koto Baru cukup signifikan. Beliau ketika itu belum cukup dikenal. Lalu 2015 ada putra daerah Koto Baru, suara beliau di Koto Baru juga signifikan dan mendongkrak kemenangan,” ujar Fikar.

“Di Pilwako 2020 ini, tidak ada putra Koto Baru yang mencalonkan diri di Pilwako ini. Dan saya harap semua tim untuk bekerja keras dan santun untuk meraih kemenangan besar di Koto Baru. Mari kita jemput bersama kemenangan itu di Koto Baru,” ujar Fikar Azami yang disambut gembira oleh tim dan relawan.

Sementara itu, calon wakil walikota Yos Adrino juga terlihat bersemangat melihat antusiasnya dukungan dari Koto Baru. Dia mengungkapkan, apa yang telah dibangun dan diperbuat oleh Walikota sekarang ini untuk Koto Baru akan dilanjutkan oleh Fikar Azami dan dirinya jika terpilih menjadi Walikota dan Waki walikota.

“Kita akan lanjutkan pembangunan dan perhatian pak AJB terhadap Koto Baru selama ini. Sehubungan dengan warga Koto Baru banyak yang berdagang, maka kita akan buat koperasi khusus pedagang di Koto Baru dan dikelola dengan profesional,” terangnya (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here