Luar Biasa …! Blusukan Fikar – Yos – Ferry -Ardinal Disambut Antusias Warga Koto Renah dan Koto Keras Pesisir Bukit

Luar Biasa …! Blusukan Fikar – Yos – Ferry -Ardinal Disambut Antusias Warga Koto Renah dan Koto Keras Pesisir Bukit

JAMBI – Luar biasa antusiasnya sambutan masyarakat Desa Koto Renah dan Koto Keras, kecamatan Pesisir Bukit, Kota Sungaipenuh dalam blusukan, paslon walikota dan wakil walikota Sungaipenuh, Senin, 19 Oktober 2020 sore.

Sebelum menyapa dan mendengarkan aspirasi warga, Fikar Azami, Yos Adrino dan Ferry Satria melakukan sholat Asyar di Masjid Taqwa Koto Renah.

Dalam blusukan, paslon walikota dan wakil walikota tersebut dilakukan bersama mantan wakil walikota Ardinal Salim dan mantan cawako Ferry Satria.

Blusukan menyisiri Koto Koto Renah juga diikuti oleh tokoh adat, pemuda dan emak – emak Desa Koto Keras dan Koto Renah.

“Pilihan kita nomor duea (dua) teriak emak – emak Koto Renah dan Koto Keras,” kepada warga yang menunggu kedatangan Fikar Azami – Yos Adrino.

Dalam menyapa warga Fikar Azami – Yos Adrino – Ferry Satria dan Ardinal Salim juga menyapa warga Koto Renah yang berdomisili dibelakang kantor Bappeda Kabupaten Kerinci. Disana warga tidak menyangka bahwa Fikar dan Yos juga mendatangi mereka.

“Jalan kesini naik dan turun bukit. Terima kasih pak Fikar dan ngoh Dino datea kamahi (datang kesini,” ujar warga

Kemudian, Fikar Azami, Yos Adrino, Ferry Saria dan Ardinal Salim melakukan blusukan menyisiri perkampungan warga Koto Renah. Menariknya, sesampai di perkampungan warga, Fikar dan Yos Adrino disambut oleh ibu – ibu dari PKS dan kader PKS di Sekretariat DPD PKS Koto Renah.

Disana juga menunggu ratusan kader PKS Kota Sungai Penuh. Ketua DPD PKS Emrizal, Sekretaris PKS Ferry Satria dan Ardinal Salim menjamu Fikar Azami – Yos Adrino didalam sekretariat. Disana, mereka dijamu dengan buah buahan berupak jeruk dan salak.

Tidak berlangsung lama, keduanya langsung ditunggu oleh ratusan emak emak Fikar – Yos Koto Renah.

“Kami emak emak Koto Renah setuju dengan sepenuh hati memperjuangkan Fikar – Yos. Dikoto Renah kami targetkan 90 persen,” ujar mereka.

Tidak lama kemudian, Fikar Azami – Yos Adrino bersama Ferry Satria, Ardinal Salim dan ditambah oleh anggota DPRD Aspar Nasir, Mulyadi Yakup dan ketua DPRD Fajran menyisir Koto Keras. Di Koto Keras juga sudah menunggu para simpatisan dan tokoh Koto Keras.

“Kamai pilih Fikar – Yos. Dua dua, kami pilih dua,” kata para warga (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here