Lakukan Koordinasi, Menara 9 akan Jadi Ikon Baru Jambi 

Dirut Bank Jambi Dr Yunsak El Halcon

Lakukan Koordinasi, Menara 9 Senilai Rp 100 M akan Jadi Ikon

JAMBI – Bank Jambi akan memilki menara setinggi 12 lantai. Berlokasi di Telanai dekat kantornya saat ini, menara Bank Jambi bakal jadi ikon baru Jambi kedepannya.

Peltu Dirut Bank Jambi, Dr Yunsak El Halcon mengatakan saat ini masih akan ditender serta koordinasi dengan pihak terkait.

“Belum nanti mau di tender, sekarang lagi koordinasi dengan KPK, Kejati, kapolda dan bpkp,” katanya dikonfirmasi jambihariini.com, Rabu (15/1/2020).

 

Sebelumnya Gubernur Jambi, Fachrori Umar, Rabu (8/1/2020) bersama pemegang saham lainnya, diantaranya Wali Kota Jambi, Sy Fasha dan Wakil Bupati Tanjabtim, Roby melakukan peletakan batu pertama.

 

Direktur Utama (Dirut) bank Jambi sebelumnya, M Yani bersama direksi dan komisaris Bank Jambi lainnya menyaksikan momen bersejarah ini.

 

Harapan tinggi pun disampaikan Fachrori, kepada seluruh jajaran Bank Jambi untuk terus melakukan yang terbaik. Ini tak lepas demi kemajuan bank kebanggan masyarakat Jambi ini.

 

“Oleh karena itu, Saya berharap bank Jambi dapat terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Produk-produk bank Jambi bisa lebih dikenal masyarakat secara luas.”

 

“Terus bermanfaat bagi pembangunan Jambi. Mudah-mudahan bank Jambi kita ini akan lebih maju dan berkembang lagi,” ujar Fachrori usai acara HUT ke-57 Bank Jambi.

 

Hebatnya, biaya pembangunan Menara 9 Bank Jambi berasal dari keuntungan yang disisihkan.

 

Ini menunjukkan jika Bank Jambi sangat sehat dalam hal kecukupan modal dan meningkatnya kinerja perusahaan dari tahun ke tahun.

 

“Jadi dana pembangunannya bukan dari pinjaman dan bukan dari APBD. Maka, gedung itu nantinya wajahnya Bank Kita. Sudah bagus di kinerja keuangan, sudah menjadi Bank terbaik,” jelas Yani.

 

Pembangunan Menara 9 Bank Jambi direncanakan selama 18 bulan dan memakan biaya sekitar Rp 100 miliar.

 

Pembangunan gedung baru ini, bakal menjadi ikon baru provinsi Jambi. (hen)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here