Koni Kerinci Gelar Rapat, Sarana Atlet Akan Ditingkatkan Tahun Ini

Porprov Jambi Ditunda, KONI Kerinci Tetap Minta Cabor Rutin Latihan

JAMBIHARIINI.COM, KERINCI- Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Kerinci mengelar rapat di ruangan KONI Kerinci, Kamis (05/08/2021). Rapat membahas berbagai hal terkait pembinaan atlet, hasil rakor di Jambi terkait penundaan porprov Jambi XXIII pada 2021, hingga revisi anggaran KONI.

Hadir dalam rapat Ketua Umum KONI Kerinci Ardizal S. Pd, MM MBA, Wakil Ketua I, H Ardinal K S.Pd M. Si, Wakil Ketua II Romui Eladi S. Pd MM. Selain itu turut hadir Sekretaris Umum KONI Kerinci Zufran SH, M. Si, Wakil Sekretaris Dian Eka Satria M. Si, Bendahara Umum KONI Sasrir SE, Wakil Bendahara Syakrani AMd.

Turut hadir Ketua Pembinaan Prestasi, Pelatihan dan Promosi Asril M.Pd, Ketua Bidang Umum dan Perlengkapan Zainal SE, bidang dana anggaran dan kerjasama Osrayandi, Bidang Media dan Humas, serta staf sekretariat KONI Kerinci.

Dalam pertemuan itu disampaikan meskipun porprov Jambi XXIII pada 2021 ditunda hingga 2023 karena pandemi covid-19, namun semua cabang olahraga (Cabor) tetap diminta aktif melakukan pembinaan maupun latihan atlet seperti biasa. Apalagi mengingat pada tahun 2022 akan ada Kejurda Jambi.

Ketua Umum KONI Kerinci Ardizal S.Pd, MM MBA mengatakan berdasarkan hasil Rakor dengan KONI provinsi Jambi porprov ditunda hingga 2023. Kendati demikian atlet tetap rutin latihan seperti biasa untuk menjaga kebugaran.

“Jadi setiap cabor harus rutin latihan seperti biasa, untuk mengikuti Kejurda tahun depan. Tahun ini juga sarana akan kita tingkatkan sesuai anggaran yang ada, ” kata Ketua Koni.
“Pesan utk cabor. Agar tetap mrlaksanakan latihan seperti yg diprogramkan. Jangan lupa protokol kesehatan” tambah ketua
Dalam rapat KONI Kerinci juga membahas soal peningkatan sarana prasarana cabor. Nantinya sarana atlet yang masih kurang akan dilengkapi sesuai anggaran.

“KONI Kerinci juga berencana menyiapkan kendaraan operasional untuk kepentingan bersama, termasuk saat atlet mengikuti even keluar daerah nanti bisa dipakai, ” katanya lagi (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here