KONI Kerinci Buka Penjaringan Calon Ketua Umum

Pengurus KONI Kerinci bersama bupati Adirozal saat melepas atlet Pon Kerinci ke Papua. Saat ini Koni Kerinci membuka penjaringan ketua baru 2021-2025.

Jambihariini, Kerinci – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kerinci saat ini tengah membuka bursa calon pemimpin untuk masa jabatan 2021-2025. Ketua Tim Penjaringan, Zainal didampingi Sekretaris Dian mengatakan jika pendaftaran calon Ketum KONI terbuka untuk umum asal memenuhi persyaratan yang telah ditetapkan organisasi.

“Penjaringan calon Ketum KONI masa bakti 2021 hingga 2025 resmi dibuka. Pendaftaran terbuka untuk umum asal memenuhi kriteria mendasar seperti mendapat dukungan dari pengurus cabor dan berkas-berkas lainnya,” katanya, Senin (22/11/2021).

Pengumuman

Panitia sendiri akan menunggu pengambilan formulir berkas pendaftaran para calon mulai tanggal 29-30 November hingga  2021 mendatang. Setelah itu pengembalian formulir berkas pendaftaran di TPP pada 1-7 Desember 2021.

Lebih lanjut, Zainal memastikan jika tim penjaringan akan bekerja professional dan transparan dalam bekerja sehingga proses seleksi dapat menghasilkan sosok pemimpin yang berintegritas dan mampu membawa kemajuan bagi organisasi. KONI Kerinci memanggil figur-figur terbaik yang mempunyai visi memajukan organisasi dan olahraga di Kerinci.

“Dokumen persyaratan yang harus disiapkan para calon Ketum KONI periode 2021-2025 bisa diambil di sekretariat TPP, ” pungkasnya. (*)

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here