Konflik Perladangan Kerinci, Satu Orang Dikabarkan Tewas Tertembak, Keluarga Minta Polisi Usut

 

JAMBIHARIINI.COM, KERINCI – Konflik perladangan di Muak, Kabupaten Kerinci dikabarkan menelan korban jiwa. Kendati aparat kepolisian dibantu TNI sudah dari pagi berada di lokasi.

Informasi yang diperoleh jambihariini.com, Senin (26/10/2020) satu orang warga Semerap yang sebelumnya mengalami luka tembakan di kepala akhirnya dikabarkan meninggal dunia.

Informasi diperoleh dari salah seorang keluarga korban membenarkan hal ini. Keluarga korban mengungkapkan bahwa awalnya warga Semerap kena luka tembak di bagian kepala atas inisial Awara warga koto tenga semerap yang berumur sekira 40 tahun. Hingga ia dilarikan ke Puskesmas terdekat yakni Jujun.

“Kena tembak dikepala, sempat dibawa ke puskesmas jujun, lalu hendak dirujuk ke Jambi, tapi sampai di Muara Emat meninggal, dan dibawa pulang ke Semerap dengan mobil ambulan,” terang salah seorang keluarga korban kepada Jambihariini.com yang minta namanya tak dipublis.

Atas hal ini, keluarga meminta aparat kepolisian menindak tegas sesuai peraturan. Yakni menangkap pelaku terduga penembakan. “Kami minta polres kerinci usut tuntas hal ini. kami keluarga minta diusut tuntas terkait penembakan yg terjadi dari Polres,” jelasnya

Sementara itu Kapolres Kerinci melalui Kasatreskrim Edi Mardi belum bisa memberikan keterangan. Karena saat ini dirinya dan anggota Polres masih berada di lokasi kejadian. “Kami masih di TKP,” singkatnya. (hdp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here