Kinerja Meningkat, PDAM Tirta Sakti Lanjutkan Program Sambungan Gratis di 2021

 

JMABIHARIINI, KERINCI– Setelah mendapatkan penghargaan Nasional yaitu masuk dalam Top Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) AWARDS 2020,PDAM Tirta Sakti Kerinci terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggannya. Ditambah lagi Dirut PDAM Andi Triputra yang memperoleh penghargaan atas kinerja terbaik pada 2021 ini.

Dirut PDAM Tirta Sakti Andi Triputra mengatakan  satu ini PDAM Terus tingkatkan layanan. Bahkan kinerja PDAM meningkat. Dengan pendapatan yang naik.

“Iya pendapatan Perusahaan terus naik setiap tahun. Kita juga terus meningkatnya kinerja dan pelayanan, ” Kata Dirut PDAM kepada Jambihariini.com, Kamis (25/2/2021).

Tahun 2021 ini PDAM sudah mengusulkan lebih 1.000 sambungan Gratis bagi warga tidak mampu. Nantinya masuk PDAm tanpa dikenakn biaya. “iya sudah kita usulkna ke pusat lebih 1.00/, ” Katanya.

Diketahui berdasarkan hasil penilaian yang dilakukan secara obyektif dan independen, Dewan Juri menetapkan Pemenang Penghargaan Top BUMD AWARDS 2020 yang mengusung tema “Strategi Business Continuity BUMD di Era New Normal”. PDAM menyampaikan erima kasih kepada Bapak Bupati Kerinci atas bimbingan dan arahannya, sehingga PDAM Tirta Sakti Kabupaten Kerinci mendapat penghargaan TOP BUMD AWARDS 2020 di Jakarta, dari 200 BUMD yang ikut seleksi dan presentasi. (Hdp)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here