Kian Solid, Gerindra Kota Jambi Target 75 Persen Suara Fachrori-Syafril

Jambi – Menjelang pemilihan 9 Desember 2020 mendatang, konsolidasi terus di galangkan oleh pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur Jambi nomor urut 2 dengan semua pihak, seperti hari ini keduanya terlihat kompak mengenakan kemeja yang sewarna saat datang menghadiri undangan Partai Gerindra Kota Jambi. Rabu, (25/11).

Disambut oleh Putra Absor Hasibuan yang juga merupakan Ketua DPC beserta jajaran, Fachrori-Syafril juga di dampingi Zulkifli Somad yang tak lain merupakan ketua tim pemenangan Paslon nomor 2 Kota Jambi.

Dalam sambutanya ketua DPRD Kota Jambi, Putra Absor Hasibuan menegaskan bagaimana kesiapan Gerindra Kota Jambi menghadapi 9 Desember mendatang, “kita sudah siapkan lebih dari 2000 saksi, yang juga terkonsolidasi menemui konsituen yang ada di seluruh pelosok kota Jambi,” jelasnya.

Lebih lanjut ia juga mengatakan target kemenangan untuk paslon nomor 2 ini adalah 75 persen, “Gerindra adalah partai pemenang di Kota Jambi ini, dengan jumlah tujuh kursi, jadi kita pastikan Fachrori-Syafril menang, dan itu sudah sesuai dengan perintah ketua umum kita dimana semua harus bergerak,” ujarnya.

Pada kesempatan yang sama Fachrori yang juga pemilik kartu tanda anggota partai berlambang kepala burung garuda ini mengucapkan terimaksih atas sambutan yang luar biasa, “kita akan sama-sama berjuang pada 9 Desember mendatang, insyallah saya dan pak Syafril Nursal tidak akan mencoreng pemilu ini dengan perbuatan yang melanggar hukum, kita harus ciptakan pemilu yang benar-benar bersih,” jelasnya.

Sementara itu cawagub Safril Nursal dalam sambutanya mengatakan ini adalah pilihan yang sangat sulit, ketika ia di ajak untuk mendampingi sang petahana. Tapi ia memiliki tanggung jawab untuk bisa bersumbangsih membangun jambi bersama Fachrori Umar, “Kita harus memenangkan pilkada ini, saya hadir di Jambi tidak mencari apa-apa, saya pulang ke Jambi untuk membangun Jambi karena ini adalah panggilan hati dari anak Jambi.” jelasnya.

Lebih lanjut ia mengatakan semua sektor harus bekerja keras untuk meyakinkan pemilih agar mau datang ke TPS mengunakan hak pilihnya, “masyarakat harus di yakinkan untuk ikut secara langsung memilih pemimpin negeri Jambi, karena partisipasi masyarakat dalam pemilu nanti adalah hal yang paling utama di harapkan,” pungkasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here