Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan Ucapkan Selamat Untuk Ketua Koni Kerinci Terpilih Deki Almitas

Ketua Umum Koni Kerinci Terpilih Deki Almitas (tengah) bersama Sekjen Koni Jambi.
Jambihariini, Kerinci – Ketua KONI Provinsi Jambi Budi Setiawan menyampaikan ucapan selamat kepada Ketua Koni Kerinci terplih Deki Almitas untuk memimpin Koni periode 2021-2025.

Bahkan Budi Setiawan optmis dengan terpilihnya Ketua Koni Kerinci yang baru maka olahraga di Kerinci akan semakin berprestasi kedepannya.

 

“Selamat atas terpilihnya ketua umum Koni Kerinci Kakanda Deki Almitas.Semoga Olahraga Kabupaten Kerinci Semankin Berprestasi. Salam Olahraga, ” kata Budi Ketua Umum Koni Provinsi Jambi.

Diketahui sebelumnya Musorkab KONI Kerinci tahun 2021 telah selesai dilaksanakan, Deki Almitas terpilih secara aklamasi sebagai Ketua KONI Kerinci periode 2021-2025.

Deki yang sebelumnya merupakan Ketua Cabor Federasi Olahraga Karate-do Indonesia (FORKI) Kabupaten Kerinci
mendapat dukungan 33 Cabang Olahraga (Cabor) dari 35 cabor yang berada di bawah naungan KONI Kabupaten Kerinci.

Ketua KONI Kerinci Terpilih Deki Almitas mengatakan prestasi olahraga merupakan salah satu dari indikator kemajuan suatu daerah. Untuk dirinya akan memaksimalkan manajemen pembinaan atlet dalam mendukung olahraga berprestasi. Meningkatkan kesejahteraan atlet  dan stakeholder, termasuk sarana dan prasarana atlet.

Adapun visi Ketua KONI Kerinci terpilih yakni menjadikan KONI Kerinci menciptakan sumber daya manusia pelaku olahraga yang unggul cerdas serta perwujudan organisasi yang solid dan kuat untuk Kerinci yang lebih baik dan berkeadilan.

Sedangkan misi Ketua Koni Kerinci terpilih pertama meningkatkan pembinaan dan pemberdayaan atlit lokal yang berdaya siang, berakhlak mulia, dan menjunjung tinggi sportifitas. Kedua menciptakan tata kelola Koni, pelaku olahraga dan seluruh insan olahraga kabupaten Kerinci yang solid bersih dan transparan.

Misi ketiga, yakni bersinergi dengan pemerintah daerah, provinsi, perintah pusat, swasta dan BUMN dalam pembinaan olahraga pengembangan infrastruktur di kabupaten Kerinci, serta menjadikan olahraga sebagai pemicu peningkatan ekonomi daerah. (*)

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here