Ketua DPRD Fajran menutup Turnamen Futsal IPMR- Jambi IV Cup

Jambihariini, Sungai Penuh– Saat menutup Turnamen Futsal IPMR- Jambi IV Cup, Ketua DPRD Fajran sedikit bernostalgia kepada para mahasiswa. Saat saya sedang menginjak bangku perkuliahan, saya aktif di beberapa organisasi paguyuban seperti salah satunya IMKI, Beberapa Kelompok Aktivis Reformasi, Organisasi Kampus hingga di IPMR-J sekalipun serta Ikut mengambil peran setiap kegiatan pemerintah kabupaten kerinci (saat itu)

Dan Dalam kesempatan ini saya sangat mensupport Apapun bentuk kegiatan positif yang dilaksanakan oleh IPMR-J, kegiatan ini sebagai bentuk kita dalam menjaga tali silaturahmi baik sesama mahasiswa maupun dengan para tokoh-tokoh kita yang berada di perantauan kota jambi

Saya juga ingin menantang adek-adek mahasiswa untuk melaksanakan Silaturahmi Nasional (Silatnas) Mahasiswa Kerinci Sungai Penuh se Indonesia, Silatnas mahasiswa ini bertujuan guna menjadi inisiator Silaturahmi Tingkat Tokoh-Tokoh Kerinci Maupun Sungai Penuh se Indonesia.

Dari hasil Silatnas itulah Para Mahasiswa dan Tokoh-Tokoh di rantau bisa mengambil peran bahkan mengusul program pembangunan dari APBD Pemkot maupun Pemkab yang berdasarkan dari Hasil Keputusan Silatnas tersebut. (Ham)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here