Ketahuan Lagi,AZAS Angkut Massa Luar Pakai Dum Truk ke Lokasi Blusukan Biar Ramai 

 

SUNGAIPENUH – Sempat viral sebelumnya Ahmadi-Antos angkut massa dari luar saat blusukan dengan menggunakan mobil pick up. Kini ketahuan lagi, AZAS bawa massa dari luar dengan menggunakan mobil Dum Truk ke lokasi blusukan di Debai.

Informasi yang diperoleh di lapangan Azas sengaja membawa massa dari luar menggunakan mobil biar kelihatan ramai di lokasi blusukan. “Di lokasi kelihatan ramai, padahal banyak massa dari luar ikut blusukan. Diangkut pakai mobil dum truk,” ujar Adi salah seorang warga Sungai Penuh.

Bahkan video massa menuju lokasi kampanye atau blusukan Azas pun ramai beredar di sosmed. Banyak yang berpendapat pola ini sengaja di terapkan untuk mempengaruhi warga lainnya. Agar setiap blusukan Azas kelihatan ramai, hingga dibawa massa dari kecamatan lain. Sementara massa dari  warga setempat di lokasi kampanye sedikit yang datang. 

 

“Strategi ngumpul massa biar nampak ramai sengaja dimainkan agar warga terpengaruh, terutama di sosial media. Kalau faktanya warga asli situ sedikit,” kata warga sungai penuh lainnya yang minta namanya tak dipublis.

Sementara Paslon 01 saat dikonfirmasi belum memberikan tanggapan. Hingga berita ini dipublis.(*)
 
 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here