Karnaini: Kita Harus Fokus, Ujaran Kebencian Rival Jangan Hiraukan, di Rawang Banyak Beralih Gabung Fiyos

Kita Harus Fokus, Ujaran Kebencian Rival Politik Tidak Perlu Dihiraukan, Di Rawang Sudah Banyak Medekat Ingin Bergabung ke Fikar – Yos

SUNGAIPENUH – Karnaini, SH politisi Partai Amanat Nasional (PAN) juga anggota DPRD Kota Sungaipenuh, meminta pendukung pasangan Fikar Azami – Yos Adrino untuk tidak menanggapi hinaan dan cacian rival politik baik dimedia sosial ataupun secara langsung.

“Waktu tinggal 6 hari lagi. Saya minta kepada pendukung Fikar Azami – Yos Adrino untuk tidak menanggapi cacian dan ujaran kebencian tidak perlu dihiraukan, karena itu adalah kelemahan mereka. Karena itulah mereka, kita harus fokus untuk memenangkan Fikar – Yos. Ajak semua untuk memilih Fikar Azami dan Yos Adrino. Setuju…,” tanya Karnani dan dijawab setuju oleh pendukung Fikar – Yos saat kampanye di Rumah Kuning Dusun Baru.

Pencipta, pelantun lagu gule Sandawoa ini juga mengungkapkan, saat ini terjadi gelombang besar – besaran dari pendukung rival FIYOS, Ahmadi Zubir – Alvian Santoni di Hamparan Rawang yang menginginkan bergabung dan memilih Fikar – Yos.

“Sekarang mereka sudah mengapung dan ingin mendekat. Betul tidak yang dari Rawang ?,” betul jawab pendung Fiyos dari Hamparan Rawang. Mari kita ajak mereka untuk bersama kita 9 Desember 2020 ini,” tegas pria yang dikenal dengan nama Mok Karnai.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here