Kapolres Agung Wahyu Nugroho Monitoring Vaksinasi di Pesantren

Jambihariini, Sungai Penuh – Kapolres Kerinci AKBP Agung Wahyu Nugroho, S.I.K., M.H. Melaksanakan kegiatan monitoring pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 di Pondok Pesantren At-thayyibah Desa Air Panas Baru, Kec. Air Hangat, Kab. Kerinci, Senin  (13/12/2021).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kerinci mengecek kesiapan petugas Vaksinasi dari tenaga kesehatan yang ditugaskan di lokasi vaksin, sekaligus mengecek kesiapan anggota Polri yang mana sebagai pelaksana Letting ZLD Polres Kerinci dalam pelaksanaan vaksinasi tersebut.

Terimakasih kepada Pondok Pesantren At-thayyibah yang telah menyediakan tempat pelaksanaan vaksinasi, terkhusus mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang tanpa kenal lelah terus mengabdikan diri sebagai tenaga vaksinator dalam pelaksanaan vaksinasi Covid 19, ‘ucap Kapolres.

Selain itu, Kapolres mengapresiasi antusias masyarakat yang datang dengan kesadaran sendiri untuk divaksin, dan diharapkan agar masyarakat yang telah divaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan, ‘imbuhnya

 

“Polres Kerinci bersama instansi terkait lainnya terus berupaya secara kontinyu untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Kerinci dan Kota Sungai Penuh dengan target 75 sampai 80 persen masyarakat sudah tervaksin”, pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here