Kanwil Kemenkumham Kunjungi Kanim Kerinci, Jahari : Kanim Kerinci Mewakili Jambi di TPL

 

Jambihariini, SUNGAI PENUH – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jambi, Mhd. Jahari Sitopu melakukan inspeksi mendadak ke Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci terkait pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Pada kegiatan ini, dilakukan pengecekan terhadap kesiapan Kantor Imigrasi Kerinci dalam Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM.

Karena Kanim Kerinci merupakan salah satu UPT yang diusulkan untuk meraih predikat WBK oleh Kanwil Kemenkumham Jambi dan telah memenangkan tingkat TPI dan akan melanjutkan tingkat TPL.

Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi, Mhd. Jahari Sitopu mengatakan Kanim Kerinci merupakan salah satu UPT yang mengikuti WBK, untuk TPI sudah menang dan akan dilanjutkan ke TPL.

“Dalam waktu dekat tim pusat akan datang ke Kerinci untuk melihat apa yang telah dibuat Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kerinci, Raden Indra dan saya yakin dan percaya dengan berkat kerja keras dan kemauan tim pokja, sudah banyak perobahan di Kanim Kerinci ini,” kata Mhd. Jahari Sitopu.

Jahari meminta kepada Kanim Kerinci untuk menyiapkan dan memberikan apa yang diinginkan tim dari pusat. “Insyaallah Kanim Kerinci ini bisa mendapatkan yang terbaik di TPL,” ungkapnya.

Kakanwil Kemenkum dan HAM Jambi inj jiga memberikan apresiasi terhadap Kantor Imigrasi Kerinci dalam usahanya untuk meraih predikat WBK pada tahun ini serta menyampaikan agar tetap semangat dan kompak dalam mendukung pimpinan agar mencapai predikat WBK.

Kepala Kantor Imigrasi Kerinci, Raden Indra Iskandarsyah mengungkapkan untuk meraih predikat WBK Kanim Kerinci berkomitmen penuh untuk melakukan perubahan dan pelayanan lebih baik kepada Masyarakat.

“Kami minta dukunngannya dari semua pihak, baik stakeholder maupun masyarakat,” tutupnya R Indra.

Kegiatan Inspeksi Mendadak dari Kakanwil Kemenkumham Jambi berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here