Kalangan Milenial “Gema Mu” Siap Menangkan Fikar–Yos di Pilwako 

Sungaipenuh – Dukungan secara terbuka untuk Paslon nomor urut 2, Fikar Azami – Yos Adrino datang silih berganti. Kali ini datang dari kalangan milenial yang menamakan Gerakan Matahari Muda (GemaMu).

Mereka menyatakan dukungannya, karena pasangan Fikar Azami – Yos Adrino merupakan pasangan walikota dan wakil walikota Sungaipenuh yang paling serasi dan mewakili kaum milenial. Pernyataan dukungan itu disampaikan langsung kepada Fikar Azami, Rabu kemarin, 7 Oktober 2020.

“Kami anak muda yang tergabung dalam GemaMu akan bergerak secara total untuk kemenangan Fikar Yos di Pilwako Kota Sungai Penuh pada 9 Desember 2020, bawah perjuangan politik merupakan bagian ikhtiar kami,untuk memperjuangkan hak dan kemaslahatan rakyat, maka jalur ini kita tempuh secara total dan maksimal,” Ujar juru bicara GemaMu, Anggi N Hardian, yang merupakan pemuda Sungai Liuk Pesisir Bukit.

Sementara itu Cawako nomor urut 2, Fikar Azami sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepada Paslon No urut 2 Fikar Azami – Yos Adrino.

“Ini adalam mementumnya,mari kita berjuang bersama sama,untuk memulainya dan memenenagi pilwako ini secara terhormat dan bermartabat,” ucap Fikar.

Untuk diketahui bahwa Gerakan Matahari Muda (GemaMu) merupakan sebagian besar kader muda Muhammadiyah yang secara personal terjun kedunia politik.(kma)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here