Kalangan Milenial Di Kecamatan Danau Kerinci Siap Dukung Syafril Nursal

JAMBI – Usai melaksanakan peletakan batu pertama pembangunan serambi masjid Jami An-Nur, Syafril Nursal langsung bertemu pemuda dan pemudi Desa Cupak dan Tanjung Harapan, di Gedung Serba Guna Datuk Inzan Depati, Desa Cupak, Kecamatan Danau Kerinci, Kamis (5/11/2020).

Selain untuk bersilaturahmi, Syafril Nursal, yang saat ini merupakan calon wakil gubernur Jambi nomor urut dua ini, sengaja diminta hadir lantaran ada agenda pelantikan pengurus karang taruna kedua desa tersebut.

“Negeri ini akan Baik dan buruk, akan maju itu akan ditentukan oleh milenial ini. Maka saya perlu datang ke sini untuk berdiskusi dengan mereka untuk memberikan support, memberikan spirit supaya mereka terus mengembangkan dirinya, tumbuh menjadi pemuda pemuda yang kreatif,” kata Syafril Nursal.

Selain itu, Syafril Nursal juga berpesan agar pemuda-pemudi ini dapat menyelesaikan pendidikannya, karena itu penting untuk kemajuan SDM Kedepannya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Tanjung Harapan, Ronal Noprianto merasa bangga dan merasa terhormat atas kunjungan Syafril Nursal.

“Kami berharap nanti beliau bersama pak Fachrori Umar-Syafril Nursal terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi,  sehingga ada tempat kami mengadu,” kata Ronal Noprianto.

Ronal Noprianto menilai, pasangan Fachrori Umar-Syafril Nursal adalah pasangan ynag layak untuk memimpin Provinsi Jambi.

“Kami mengimbau kepada seluruh kaum milenial Provinsi Jambi mari sama-sama kita coblos nomor 2 Pak Fachrori Umar-Syafril Nursal,  coblos nomor 2,” pungkas Ronal Noprianto. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here