Kades Baru Debai Ajak Masyarakat Tetap Waspada Covid-19, Taati Prokes

Kades Baru Debai Zarman Efendi

Minta Masyarakat Tetap Jaga Persatuan

Sungai Penuh – Menyongsong tahun 2022 ini Kepala Desa Baru Debai Zarman Efendi mengajak masyarakat tetap waspada akan penyebaran Covid-19. Apalagi saat ini berbagai macam varian baru covid-19 masih jadi ancaman ditengah masyarakat.

Hal ini disampaikan Kades Zarman Efendi kepada awak media, Rabu (5/1/2022). Kades menegaskan masyarakat untuk selalu waspada dan mentaati peraturan pemerintah dalam mengatasi covid- 19.

“Dalam rangka tahun 2022 pemerintahan desa baru debai mengajak masyarakat dan menegaskan kembali untuk selalu waspada dan mentaati peraturan pemerintah dalam mengatasi covid- 19,” ujar Kades Zarman Efendi yang dikenal tegas ini.

Disamping itu Kepala Desa Baru Debai juga menyampaikan bahwa dalam menjalankan roda pemerintahan Desa Baru Debai mengajak masyarakat untuk selalu bersatu padu saling mendukung setiap pelaksanaan yang dilaksanakan yang sesuai dengan apa yang telah direncanakan sebelumnya.

“Kepada masyarakat mari kita untuk selalu bersatu padu saling mendukung setiap pelaksanaan yang dilaksanakan yang sesuai dengan apa yang telah direncanakan, ” tegas Kades. (*)

Editor: Hendri Dede

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here