Kader Golkar dan PDIP Terus Bergerak Sosialisasi CE-Ratu, Siap All Out Menangkan

JAMBIHARIINI.COM – Partai koalisi pengusung paslon nomor 1 CE-Ratu terus bergerak sosialisasi menemui timses dan masyarakat.

Ketua Tim Pemenangan CE-Ratu Kerinxi Boy Edwar mengatakan semua anggota DPRD dan timses lainnya bergerak sosialisasi.  Seperti di Kayu Aro, Kerinci tenpat posko Amrizal ftaksi golkar Kerinci. Dilakukan pertemuan dengan timses dan masyatakat.

“Iya di Kayu Aro tempat posko Amrizal fraksi golkar dprd kerinci dilakukan pertemuan dengan tim,” kata ketua DPD II Partai Golar Kerinci ini.

Selain itu partai koalisi juga gencar melakukan pertemuan dengan timses dan sosialisasi dengan masyarakat. Sehingga tim pemenangan Ce-Ratu menargetkan suara maksimal di Kabupaten Kerinci dan Sungaipenuh.

Disamping itu dikatakan Boy Edwar bahwa sesuai instruksi ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi Cek Endra serta Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartanto, maka Partai Golkar Kabupaten Kerinci juga siap all out bergerak memenangkan Paslon nomor 1, CE-Ratu. “Iya kita siap all out dan terus sosialisasikan CE-Ratu ke masyatakat, agar pembangunan di Jambi semakin maju dan Cerah kedepannya,” tegas Boy Edwar yang juga tokoh Kerinci ini.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here