Jenderal Asal Kerinci ini Jadi Pendamping Fachrori di Pilgub Jambi

 

JAMBI –  Kancah perpolitikan di Jambi dapat kejutan. Terutama untuk kandidat Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur, dengan hadirnya Sang Jenderal asal Kerinci.

Adalah Irjen Pol Drs H Syafril Nursal SH MH yang resmi diusung partai Demokrat mendampingi kandidat gubernur Jambi Fachrori Umar. Ketua umum Himpunan Keluarga Kerinci Nasional (HKKN) ini memang cukup tenar saat ini karena menjabat sebagai Kapolda.

Untuk diketahui Partai Demokrat memutuskan dukungannya di pemilihan Gubernur (pilgub) Jambi. Partai berlambang merci ini melabuhkan dukungannya ke pasangan Fachrori Umar-Syafri Nursal. Tentu saja, ini ini mengejutkan karena sebelumnya sang petahan digadang-gadang bersama Safrial.

Ketua DPD Demokrat Provinsi Jambi, Burhanuddin mahir membenarkan Demokrat resmi mengusung Fachrori. Dimana, pasangannya adalah Irjen Pol Syafril Nursal. “Ya sudah tadi kami saksikan secara virtual karena kami di Jambi. Penyerahannya oleh AHY,” katanya.

Pria yang akrab disapa Cui Bur ini mengatakan jika dirinya tidak ikut ke Jakarta dan hanya menyaksikannya lewat virtual. “Ini semua kewenangan DPP,” ujarnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here